Sunday, March 29, 2009

Tiba-tiba inget ajah

Dulu pernah lagi Dosen Bahasa Indonesia, Ratih Novianty nggak bisa masuk gegara nikah, ada dosen pengganti gitu. Cowok agak gemuk, agak botak. Lalu dia ngadain permainan gitu. Permainannya sambung menyambung cerita, mirip sama game "Cerita tiga kata bersambung," tapi ini satu kalimat. Gitu. Nah dibacain khan. Masa dia bilang tulisan gue kayak cewek. Hahaha.

Salah satu cerita yang gue ingat:
"Tadi pagi aku tidak makan. Karena tidak makan, di kelas aku menjadi lapar. Lalu aku mau membeli roti. Namun ternyata roti yang ingin kubeli sudah habis. Aku pun menjadi marah. Tiba-tiba aku dipanggil oleh seorang gadis cantik. Ternyata dia ingin meminjam uang. Ketika dia berbalik, aku menusuknya dari belakang (ini gue yang nulis.. hahaha..). Itulah legenda sundel bolong."

No comments:

Post a Comment