Monday, March 30, 2009

Hari kalkulus tergokil..

Kalkulus? Siapa yang bilang nggak menyenangkan? Buktinya setiap kuliah kalkulus, kami dapat menikmatinya. Bukan dengan kuliah tentunya. Pasalnya, dosen kalkulus ini tipe orang bersuara kecil yang nggak mau peduli sama mahasiswanya. Jadi yah di belakang kami bisa macem-macem. Kayak waktu itu, main pancasila lima dasar banyakan. Atau sekedar main sudoku. Tapi yang paling sering dilakukan adalah OL. Entah buka FB, entah main tkatki.net, entah main travian.

Nah hari ini, saya duduk di paling belakang. Dan ketika sudah mau beres pelajaran, saya teringat video kocak banget (bisa dilihat di http://www.youtube.com/watch?v=7344meNtQQk ). Nah, awalnya saya cuman ngasih lihat ke Liviana sama Fanie Oktavia, tapi lama-kelamaan banyak yang ikut-ikutan lihat. Laptop saya saya hadapkan ke arah mereka, supaya yang jauh juga bisa melihat. Marsella, Gusyanto a.k.a Acun, Agus, Cendy, Joyo, Bramantha, Fakhri, ditambah dua yang terdahulu, Liviana dan Fanie, dan saya tentunya, alhasil pada nonton dan ngakak semua. Hebat! Walau pada nahan ketawa, tetep ajah kedengeran suara cekikikan atau cekakakan anak-anak. Udah gitu dosennya cuek-cuek ajah gitu. Nggak menegur, nggak ngapa-ngapain. Pokonya dia asik dengan asimtot, diferensial, dan hal-hal berbau alien lainnya. Jyahahaha.. Seru deh kalo nginget-nginget lagi.

Kawan-kawan, kalo daftar SP Kalkulus bareng-bareng yah! Hahaha.
Then Onsu says, "kita?! Lo aja kali! Gue nggak.."

No comments:

Post a Comment