Thursday, March 19, 2009

Ah, hari ini..

Hari ini kenapa yah gue rasa q tas gue gede banget? Tapinya emang iya sih.. Hikz..
Dan saya mau mulai mencoba untuk nggak balik-balik lagi ke Bogor, supaya nggak perlu bawa-bawa tas berat gitu bulak-balik keluar masuk kota.

Eh, eh, intermezzo, 'menyontek' itu kata dasarnya 'sontek' loh! Bukan 'contek'.. Jadi kalo temen-temen kamu pada bikin catatan kecil yang dikeluarkan pada saat ujian, itu namanya 'sontekan', bukan 'contekan.

Eh, si gembul, anjing kostan lepas! Kamar saya lagi terbuka lebar, dan saya sedang tidak pakai baju, dan kamu khan tahu sendiri, badan saya ini sudah terlihat seperti papan penggilesan. Bisa-bisa disangka makan malamnya lagi. Hahaha.

Dan hari ini saya masih merasa belum jadi komti yang baik. Ayolah LF, berusahalah!!

Jadi inget dd kesayangan gue, Marli Magnalena. Kalo gue lagi down dia pasti bilang, "ayo, ko2, berusahalah!!" Sekarang dianya udah kagak tau ke mana. Kalo di-SMS udah kagak bales. Lagian gue juga lupa nomornya. Hehehe. Yah, pedahal dia satu-satunya yang gue anggap adik angkat yang sebener-benernya. Maksudnya, khan ada yang adik-kakak-an tapi kaya orang pacaran. Sayang-sayangan lah segala. Maaf, Danil Kribo, bukan maksud saya nyinggung kamu. Hahaha.

No comments:

Post a Comment