Tuesday, March 24, 2009

Mimpi yang Aneh.. -3-

Well, hari ini gue mimpi.. Ceritanya besoknya itu gue mau jalan-jalan sama temen-temen gue khan.. Nggak tau ke mananya.. Lupa..

Trus sehari sebelum perginya itu, si Acun a.k.a. Gusyanto sama si Agus Edy Sutomo pergi ke suatu tempat naik motor.. Gue nggak dikasih tau mereka mau pergi ke mana..

Well, udah beres gitu, besoknya pas hari mau pergi jalannya itu, paginya ada kelas dulu, kuliah.. Di situ gue tiba-tiba disembur sama si Edy, trus gue ngerasa ada yang berubah..

"Ed, lo nyantet gue?" gue nanya.
"Iya, supaya lo kagak bisa liat xela," katanya. Dan emang rasanya si xela yang tadinya ada di kelas itu, jadi nggak keliatan sama gue.
"Gue khan demen sama xela. Lo jangan ganggu!" kata Edy lagi.
"Eh, lo khan tau gue sukanya bukan sama si xela. Udah ah balikin lagi!"
"Lo tau nggak apa yang sebenernya kami pikirin tentang lo?" Terus Edy ngebatalin santetnya itu. Xela jadi keliatan lagi.
"Lo tuh jelek," kata si Xela, dan ada beberapa kata-kata jelek yang diucapkannya, cuman lupa. Nggak nyangka dari mulut seorang yang doyan cengar-cengir dan ketawa-ketiwi bisa keluar kata-kata menusuk hati seperti itu.
"Oh, ya udah."
Dan gue pun didinginin sama Agus, Acun, dan Xela.
Ya udah gue balik. Eh pas di rumah ternyata rumah belakang gue kebakaran.

Seudah itu kagak inget lagi deh ceritanya..

-3-

Namanya juga mimpi. Full-ngarang deh pokonya. Tapi siapa tau juga kejadian? Hayo?! Ed, lo mau santet gue? HAhahaha..

No comments:

Post a Comment