Monday, March 23, 2009

Pernah Muda by BCL

"Bilang papamu ku takkan buat kau
Berubah mencari anak yang nakal
Bilang mamamu kucinta padamu
Dan aku tak pernah main main

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Mereka pun pernah muda
Pernah muda....

Bilang papamu berhenti urusin
Semua urusan kau dan aku
Bilang mamamu tak perlu kuatir
Ataupun curiga kepadaku

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Mereka pun pernah muda
Pernah muda....
Saatnya kau dan aku sekarang."

Hmm.. Kalo menurut saya, orang tua memang 'pernah muda'. Tapi anak-anak khan belum 'pernah tua'. Jadi kalo orang tua melarang sesuatu, pasti ada alasannya. Alasan yang mungkin mereka pun nggak terpikir waktu mereka 'masih muda'. Mungkin juga anak-anak kalo 'udah tua' pasti ngelarang hal yang sama.

Istilahnya sih, kalo orang main Super Mario Bros. udah stage 3, dia pasti bakal lebih bisa ngasih petunjuk buat pemain yang baru main di stage 1. Masa sih kita lebih dengerin petunjuk dari orang yang stage 1 ajah belum lulus?

Gue jadi kayak orang tua nih. -3-
Tapi emang kita harus bisa berpikir menjadi orang lain khan?

No comments:

Post a Comment