Sunday, March 22, 2009

From terminal to terminal

Sekitar jam satuan, udah berangkat ke MAG. Jalan kaki sampe pertigaan tarsisius. Duaan ajah nih gue ama si Steven. Well, kali ini gue mau berusaha nginget-nginget jalan ke MAG, biar suatu saat kalo gue mau ajak jalan cewek jadi bisa. Hihihi. Inilah rute yang gue jalanin:

1. Jalan kaki sampe tarsisius
2. Naik 91 turun di CL
3. Jalan dikit ke halte busway Indosiar
4. Dari situ naik busway ke jurusan harmoni
5. Transit di harmoni, naik busway jurusan pulo gadung
6. Turun di pulo mas
7. Naik 04 warna merah
8. Turun di La Piassa
9. Lanjutin naik 30 A
10. Nyasar ke Tanjung Priok dulu
11. Turun di MAG
12. Nyanyikan lagu Dora: "Berhasil, berhasil berhasil, hore! We did it. Berhasil!"

Dah nyampe sana, belanja abis-abisan (maksudnya abis belanja di sini, ya belanja di situ. Hihihi). Si Steven ketemu banyak temannya, sedangkan gue? Gue jalan bareng temen gue, yang namanya Steven. Hihihi.

Ada acara Himja di sana. Eh, Himja itu bukan Himpunan Mahasiswa Jayus lho! Kalo itu mah mungkin saya akan tergabung. Hahaha.

Well, seudah cape n pusing muter-muter, balik deh. Inilah rute yang saya tempuh:

1. Dari depan MAG, naik 30A
2. Turun di MKG
3. Naik 04
4. Turun di halte busway pulo mas
5. Naik busway yang ke jurusan harmoni
6. Transit di harmoni
7. Naik busway jurusan kalideres
8. Nyasar ke terminal kalideres
9. Naik busway lagi jurusan harmoni
10. Turun di halte busway Indosiar
11. Nyebrang yang susah sekali
12. Naik 91
13. Turun di tarsisius
14. Jalan kaki, beli nasi gila buat makan malam
15. Naik 24

Sekianlah, saya dengan selamat bisa sampai di sini dan nulis blog ini. Sebenarnya tadi sepanjang perjalanan rasanya ada yang keingat untuk ditulis. Tapi lupa. Nanti ajah deh yah! Tapi nggak janji loh yah! Hihihi.

No comments:

Post a Comment