Wednesday, November 11, 2009

Jakarta Pagi Ini :: Slank

Pagi dingin, gax ada sinar mentari.
Dan langitpun terlihat gelap.
Mendung datang lagi.
Dan aku berdiri di atas gedung yang tinggi
memandang ramainya Jakarta menyambut pagi ini.

Aku di sini, sendiri.
Aku di sini, uh sepi.
Menagapa aku di sini?
Jakarta pagi ini.

Pagi sunyi, gax ada burung bernyanyi.
Putih embun pun kini telah terkontaminasi.
Aku seperti terbang gax memijak bumi
di antara merahnya emosi Jakarta yang s'makin ternodai.

Aku di sini, sendiri.
Aku di sini, uh sepi.
Mengapa aku di sini?
Jakarta pagi ini.
Aku di sini,
walau apa yang terjadi samapai akau mati.

Tempatku bukan di sini!
Jakarta, Jakarta pagi ini.

Aku di sini, sendiri.
Aku di sini, uh sepi.
Tempatku bukan di sini.
Jakarta pagi ini.

Aku di sini, sendiri.
Aku di sini, oh sepi.
Tempatku bukannya di sini.
Jakarta pagi ini.

Di sini sendiri.
Di sini oh sepi.
Tempatku bukan di sini!
Jakarta pagi ini.

Unduh
Genre: Rock

No comments:

Post a Comment